Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dan lihat inovasi dari perspektif dalam ragam ilmiah

Kewajiban menuntut ilmu merupakan wajib setiap orang yang beriman kepada Allah swt,sehingga senantiasa kita dapat mempelajari berbagai disiplin ilmu.oleh karena itu ilmu tentang mengenal Allah swt, lebih utama. namun ada berbagai ragam disiplin ilmu dikalang ini memungkinkan terus tumbuh Menggali informasi memiliki Fariabel kebiasaan untuk menumbuhkan minat dan bakat seseorang untuk menemukan hal yang penting.


Oleh karenanya,penting untuk diketahui yang mana didalam otak yang kita pakai ada wilayah logika.wilayah ini berada diwilayah akal Analitik.biasanya akan membantu kita menemukan alasan logis oleh karena itu apa pun yang menjadi pusat fokus kita Sistem akal bawah sadar akan terus bekerja baik langsung mau pun tidak langsung.


Nah,karena itu sistem akal bawah sadar akan bekerja dengan kekuatan dan dinamisme,perlu diingat pikiran kita dibangun diatas pengalaman terakhir.


Sesederhana kah bisa awal lebih bijak untuk menentukan informasi yang relevan untuk membantu keberlangsungan kebahagian kita ini contoh kecil Fenomena yang dimana seseorang yang menjalin hubungan dengan dunia menggangap dirinya terpisah dari Rabb yang maha Esa.

Tentang masa kini,hadapilah dengan segenap makna positif.hadapi dengan cinta pada Allah swt,bisa jadi saat inilah akhir perjalanan hidup kita.

Barang siapa bertaqwa pada Allah niscaya dia (ALLAH) akan menyediakan jalan keluar untuknya.dan memberinya rezeki dari jalan yang tidak terduga
(Al - Thalaq :2-3)

Oleh karenanya Dan lihat inovasi dari perspektif dalam ragam ilmiah salah satu Psikolog Amerika, Carol Dweck, menciptakan istilah pola pikir tetap dan pola pikir pertumbuhan setelah melakukan studi perilaku yang lama terhadap ribuan anak serta keyakinan dasar yang dimiliki orang-orang tentang pembelajaran, kecerdasan, dan kemampuan untuk terus tumbuh dan menjadi lebih pintar. Pola pikir pertumbuhan adalah gagasan bahwa yang dapat menumbuhkan kapasitas otak kita untuk belajar dan memecahkan masalah.

Konektivitas antarneuron di otak dapat berubah seiring dengan pengalaman.Hal ini  bertentangan dengan gagasan bahwa kita memiliki kemampuan bawaan yang bersifat tetap.Kenyataan tentang otak ini juga dapat dipertimbangkan untuk 

jaringan individu yang kompleks dapat berubah seiring 
dengan pengalaman jika sistem dan budaya memberdayakan dan menghargai perubahan ini.


Pada tingkat sistemik, buku karya penulis Matthew Syed Black Box Thinking4 membahas tentang "menciptakan sistem dan budaya yang memungkinkan kita untuk belajar dari kesalahan, bukan terancam oleh kesalahan tersebut." menemukan rute dan ingin mentransformasi, berinovasi, dan merombak diri, baik secara parsial maupun fundamental, inovasi satu dari memiliki kemampuan untuk belajar dari kesalahan dan menyadari bahwa sebagaimana semestinya, sebuah kemampuan  ini juga pasti mampu menunjukkan perkembangan pola pikir.Pola pikir pertumbuhan berinovasi ini diperlukan jika cara kita mengoperasikan dimasa depan akan berbeda dengan yang sudah-sudah. Semua dimulai dengan kepemimpinan yang merangkul perubahan, pembelajaran, dan pertumbuhan, yaitu mengambil keputusan secara sadar untuk merangkul perubahan dan berkembang hal ini berlaku juga untuk perubahan teknologi dan perubahan manusia.

Post a Comment for "Dan lihat inovasi dari perspektif dalam ragam ilmiah"